Yuk Main Sepuasnya di Wahana Raksasa Baru Bounce Castle Predator Fun Park

Anak-anak asyik bermain wahana baru bounce castle di Predator Fun Park. (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)
Anak-anak asyik bermain wahana baru bounce castle di Predator Fun Park. (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)

PROBOLINGGOTIMES, BATU – Ingin menyenangkan buah hati? Baru-baru ini Predator Fun Park menyuguhkan wahana baru dengan ukuran cukup besar. Namanya bounce castle hadir memberikan fasilitas baru bermain air bagi anak-anak di area kolam renang.

Bounce castle merupakan wahana yang memiliki tinggi 10 meter, dengan luas 12x14 meter. Wahana ini merupakan yang terbesar di area Jatim Park Group.

Di dalam wahana bounce castle itu anak-anak bisa bermain seluncur, panjat tebing dan playground lainnya. Hanya saja yang boleh menggunakan fasilitas ini khusus anak-anak usia 4-12 tahun. Muatannya wahana ini maksimal hingga 20 anak. 

Hadirnya fasilitas ini ternyata membuat anak-anak yang bermain di zona kolam renang ini cukup senang. Sebab mereka bisa merasakan bermain air dan playground di dalam castle yang cukup besar. 

“Senang rasanya karena ada banyak pilihan bermain air. Apalagi ada wahananya yang baru besar sekali mainannya,” ungkap Tri Sakti, salah satu pengunjung, Senin (29/1/2018).

Hadirnya fasilitas wahana baru ini memang perhatian khusus dari Predator Fun Park. Sebab sebagian besar pengunjung di wisata yang terletak di jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo ini adalah Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak. 

Hal tersebut diungkapkan Samuel Dwi Agus, Operational Manager Predator Fun Park. Memang sebelumnya ada, namun ukurannya lebih kecil yakni  2 ukuran 6x10 meter tinggi 5 meter, dan 6x5 meter tinggi 2 meter.

“Karena diprioritaskan fasilitas anak-anak sebab di sini kunjungan terbanyak SD dan TK. Sehingga  ditambah fasilitas anak-anak,” imbuhnya.

Apalagi memang pengunjung yang datang terutama keluarga, yang biasanya sudah datang berkali-kali untuk bermain trampolin atau bermain di kolam renang. “Pengunjung yang berulang-ulang ke sini itu pasti mencoba trampolin dan kolam renang,” imbuhnya.

Untuk saat ini area kolam renang ini memiliki luas 1.500 meter persegi. Selain memiliki wahana bounce castle ada juga area olahraga basket dan voli. 

Untuk kolam bakset kedalamannya 65 centimeter. Sedangkan untuk area olahraga volli air kedalamannya 110 centimeter dan sudah disiapkan bolanya.

Sedangkan untuk tiket masuk wisata ini weekday Rp 35 ribu dan weekend Rp 50 ribu. Untungnya untuk menikmati wahana ini wisatawan tak perlu lagi membayar, sebab sudah menjadi salah satu fasilitas.

“Ya berharap dengan hadirnya wahana ini bisa meningkatkan kunjungan di Predator Fun Park,” harapnya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
-->
Redaksi: redaksi[at]probolinggotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]probolinggotimes.com | marketing[at]probolinggotimes.com
Top