Pengeroyokan Libatkan Tiga Perempuan, Polresta Belum Tetapkan Tersangka pengeroyokan

Korban Novi saat melapor ke Mapolresta Probolinggo, Rabu kemarin
Korban Novi saat melapor ke Mapolresta Probolinggo, Rabu kemarin

PROBOLINGGOTIMES – Polres Probolinggo Kota Belum menetapkan tersangka terhadap 3 pelaku pengeroyokan Novi Anggraeni (32) Kamis pagi kemarin. Polres yang dikepalai AKBP Alfian Nurrizal, juga belum memintai keterangan pelaku pengeroyokan yang diduga berlatar belakang  cemburu tersebut.

Hal itu disampaikan kasat Reskrim AKP Nanag Firman, Kamis (10/1) pagi. Pihaknya sudah memintai keterangan tiga orang saksi yang mengetahui aksi main pukul, tendang dan cakar tersebut. Yakni, saksi korban dan 2 saksi yang saat kejadian berada di tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya akan segera memanggil 3 pelaku pemukulan dan seorang yang bersama dengan tiga orang tersebut.

Kasat berterus terang, belum melakukan gelar perkara terhadap kasus yang diduga terbakar api cemburu tersebut. Lantaran belum memintai 4 orang saksi, hasil visum dari RSUD belum diterima. “Setelah semuanya lengkap, kami akan menggelar kasus ini. Jadi untuk tersengka, belum kami tetapkan,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi, warga gang Sukun, jalan KH Hasan Gengging, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, kota setempat, melapor ke polres atas pengeroyokan yang dialaminya. Perempuan yang baru seminggu melahirkan bayi keduanya, diantar Herman suaminya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPD), Rabu kemarin.

Novi yang pagi itu tengah mencuci peralatan dapur, tiba-tiba diserang tiga perempuan. Ia tidak melakukan perlawanan, karena masih belum pulih kesehatannya setelah melahirkan minggu lalu. Apalagi yang menyerang tiga perempuan, sedang korban kala itu, sendirian. “Enggak bias melawan. Kami sendirian dan tubuh kami masih lemah,” katanya. 

Diduga, aksi penyerangan mendadak tersebut berlatar belakang cemburu. Salah satu suami dari tiga perempuan itu, suka pada korban Novi. Sementara, Novi tidak mengetahui dan tidak merasa berhubungan asmara dengan lalaki yang dimaksud.  Kasus yang dilaporkan tersebut masih dalam penyelidikan.

Pewarta : Agus Salam
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Probolinggo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]probolinggotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]probolinggotimes.com | marketing[at]probolinggotimes.com
Top