Potongan Kaki dan Pakaian Wanita Ditemukan di Ruas Tol Solo-Kertosono

Anggota Polsek Bandarkedungmulyo saat menunjukkan potongan kaki manusia di ruas tol Solo-Kertosono Km 670. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)
Anggota Polsek Bandarkedungmulyo saat menunjukkan potongan kaki manusia di ruas tol Solo-Kertosono Km 670. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

PROBOLINGGOTIMES, JOMBANG – Potongan kaki manusia yang sudah membusuk ditemukan di ruas tol Solo-Kertosono. Di sekitar lokasi juga ditemukan pakaian wanita.

Dari informasi yang didapat, penemuan potongan kaki tersebut ditemukan oleh petugas jalan tol setempat sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasi penemuan tepatnya di Km 670 ruas tol Solo-Kertosono, Dusun Kedung Gabus, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Pantauan wartawan di lokasi, sejumlah anggota kepolisian dari Polres Jombang tampak sedang melakukan olah TKP atas penemuan potongan kaki tersebut. Dan juga terlihat sejumlah anggota PJR Polda Jatim mengamankan jalan.

Lokasi penemuan sudah terpasangi garis polisi guna olah TKP. Terlihat di balik garis polisi, potongan kaki manusia yang ditemukan tersebut terlihat sudah membusuk dan mengering. Bagian kulit dan daging juga terlihat mengelupas sehingga tampak tulang belulang.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu membenarkan penemuan tersebut merupakan potongan kaki manusia. Namun, ia belum bisa memastikan kaki tersebut bagian kiri apa kanan karena kondisi yang telah membusuk.

"Kami dapat informasi dari rekan kami PJR Polda Jatim bahwa ada ditemukan kaki manusia. Lalu kami datang ke TKP. Setelah olah TKP, memang dibenarkan penemuan kaki manusia," terang Azi saat diwawancarai di lokasi penemuan kaki manusia, Senin (17/6) siang.

Selain potongan kaki manusi, polisi juga menemukan sepotong rok berwarna cokelat dengan motif batik serta potongan plastik. Rok tersebut ditemukan polisi berjarak 50 meter dari lokasi penemuan potongan kaki. "Nanti kami akan dalami apakah ada kaitannya dengan potongan kaki tersebut," jelasnya.

Saat ini, potongan kaki manusia dibawa ke RSUD Jombang guna kepentingan penyelidikan. "Setelah ini kita bawa ke RSUD, nanti hasilnya akan kita ketahui," pungkasnya.

Pewarta : Adi Rosul
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jombang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]probolinggotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]probolinggotimes.com | marketing[at]probolinggotimes.com
Top