Sneakers Bertema Spongebob? Wiihh Penggemar Spongebob Wajib Punya Nih

Sneakers bertema Spongebob Squarepants. (Foto: Istimewa)
Sneakers bertema Spongebob Squarepants. (Foto: Istimewa)

PROBOLINGGOTIMES, MALANG – Kabar gembira buat penggemar serial kartun Spongebob Squarepants di seluruh dunia. Soalnya, tidak lama lagi Anda bisa memiliki koleksi anyar sneakers bertema kartun keluaran Nickelodeon tersebut.

Sneakers anyar ini bakal dihadirkan oleh Nike dengan menggaet pebasket Amerika Serikat Kyrie Irving. Nantinya, akan ada Kyrie 5 dan Kyrie Low yang semuanya merefleksikan karakter dalam serial kartun Spongebob.

Dilansir dari berbagai sumber, sang tokoh utama dalam serial itu Spongebob hadir dengan dominasi warna kuning, seolah disiram dengan detail spons seperti swoosh yang bergelombang dan titik-titik emas.

Selain itu, palet sepatu ini diberi warna putih, merah, dan cokelat muda yang meniru pakaian, dasi, dan pakaian pendek Spongebob. Tak lupa, logo Nickelodeon juga terlihat di sepanjang overlay.

Tapi, Kyrie Irving tak melupakan sahabat terbaik Spongebob, yaitu Patrick Star. Karena itu, varian sneakers ini juga akan menghadirkan si warna pink dengan midsole kuning. Dan di bagian lidah sepatu ini tersemat nama Patrick. 

Lalu bagaimana dengan karakter lainnya? Tenang saja. Varian lain juga dihadirkan. Yakni, sneakers Squidward, Sandy dan juga Mr Krabs. Pada bagian belakang lidah sepatu, tersemat nama masing-masing karakter dengan gaya tulisan tangan. Bahkan, logo Nike di koleksi sneakers ini pun menggunakan gaya huruf Nickelodeon.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan sepatu unik ini bakal diliris secara resmi. Namun, menurut Hypebeast, penggemar serial kartun Spongebob sudah mulai bisa mendapatkannya pada Agustus 2019 mendatang.

Mengenai harga, Nike belum membeberkannya. Tapi, biasanya sneakers Nike x Kyrie dijual seharga US$ 130 atau Rp 1,8 juta. Bagaimana, tertarik memilikinya?

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]probolinggotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]probolinggotimes.com | marketing[at]probolinggotimes.com
Top