Tangkapan layar Trending Twitter (Twitter)
Tangkapan layar Trending Twitter (Twitter)

Tagar #dirutbokep mengemuka di Twitter hari ini, (Sabtu, 30/5/2020) dengan jumlah 12,6 ribu cuitan. 

Hal itu seiring mencuatnya Iman Brotoseno yang diangkat sebagai Direktur Utama (Dirut) TVRI.

Baca Juga : Menuju New Normal, Pemkot Malang Beber Poin yang Harus Ditaati Dunia Usaha

Iman Brotoseno diketahui menggantikan Helmy Yahya yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut TVRI. 

Namun, penunjukan Iman nampaknya membuat warganet mengupas masa lalu dari Dirut TVRI terbaru itu.

Sebelumnya, cuitan Iman Brotoseno tentang bokep kembali menjadi perbincangan publik karena sempat mengunggah tulisan di Twitter.

"Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan bokep," tulis Iman Brotoseno dalam Twitter dengan akun @imanbr.

Dan saat ini, #dirutbokep trending di Twitter dan beberapa netizen mempertanyakan kualitas dari Iman Brotoseno yang diangkat sebagai Dirut TVRI.

Seperti cuitan dari @Den__Artfleck17 yang menuliskan "Dirut baru TVRI bekas kontributor playboy, Jansen : apa tidak ada yang lain.? Apa tidak ada kandidat lain yang menggantikan Helmy Yahya.? #dirutbokep."

@Pribumi Dusun Kemranjen "Apa bener Direktur TVRI yang baru otaknya otak mesum #dirutbokep."

Dalam laman about Linkedin, Iman menyebutkan klien yang pernah ditangani oleh perusahaannya yakni PDI Perjuangan semenjak 2014. 

Selain itu, Iman juga menangani komunikasi politik Partai Golkar.

Baca Juga : Jadi Dirut TVRI, Cuitan Lawas Iman Brotoseno Soal TVRI dan Bokep Kembali Viral

Iman juga pernah mendapatkan klien dari plat merah, salah satunya adalah Kementerian Perindustrian.

Dibalik itu, Iman yang fokus pada dunia digital juga pernah terlibat dalam 1000 karya kreatif baik sebagai sutradara maupun eksekutif produsen yang meliputi TVC, dokumenter dan video musik. 

Salah satu yang fenomenal adalah film 3 Srikandi melalui Orange Waterland.

Sedangkan aktivitas yang telah dilakoni oleh Iman di antaranya sebagai Ketua Asosiasi Pekerja Film Komersial TV Indonesia (2006 - 2009), Ketua Pesta Blogger Indonesia (2009), Presiden Asean Blogger Community (sampai sekarang).

Di dunia Internasional, Iman menyebutkan dirinya pernah menjadi kontributor untuk National Geographic Indonesia, Playboy Indonesia, Male Emporium, Majalah Chic Photo Video dan Nikonia pada artikel dan fotografi bawah air serta perjalanan.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada respons dari Iman Brotoseno atas tagar Twitter yang ditujukan oleh warganet padanya.